Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

28 Mei 2017

27. Pendaduk di Polsek Cikarang Utara - M.Juma -XI iis 1



        Pada saat ini, Indonesia tergolong Negara yang berkembang dan banyaknya orang-orang yang masih mengagur dan belum memiliki pekerjaan. Sampai sekarang belum mampu menyelesaikan masalah pendaduk. Minggu lalu saya telah mewawancarai seorang pendaduk.

              Bapak sandika adalah seorang pendaduk di daerah polsek cikarang utara. Bapak sandika lahir di bekasi , 17 maret 1990 bapak sandika ini bersekolah hanya sampai SMP kelas 2 di karenakan tidak memiliki biaya. Bapak sandika adalah seorang duda yang di tinggal anak istrinya.
              Bapak sandika menuju tempat kerja menaiki angkutan umum, penghasilan bapak sandika perhari bisa sampai 100-200, sebulan 4.000.000,-, pendapatan bapak sandika itu di pakai untuk bayar kontrakan dan untuk memenuhi ke butuhan sehari-hari. System kerja bapak sandika itu pagi-pagi dia jadi kuli panggul dari jam 05.30-09.30, jam 11.00-03.00 bapak dika mengamen /menjadi pengemis dari kampung ke kampung.







Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog