Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

22 Mei 2017

26. Pengatur Lalu Lintas di P3 Puri Cikarang Hijau - Raihan Pratama - XI IIS 3

26. Pengatur Lalu Lintas di P3 Puri Cikarang Hijau - Raihan Pratama - XI IIS 3
 

Pada tanggal 11 Mei 2017, penulis yang bernama Raihan Pratama mewawancarai Pengatur Lalu Lintas atau yang biasa di panggil pak ogah pada sekitar jam 13.00, yang bertempat di Cikarang Utara, Puri Cikarang Hijau Kabupaten Bekasi.
Pak ogah yang di wawancarai oleh penulis bernama Hendrik, tetapi biasa di panggil gelek oleh rekan rekannya, beliau lahir di Bekasi pada tanggal 21 April 1978. Alamat tempat tinggal sekarang berada di Kampung Cabang Garut, RT 01/09, desa Karang Asih, asal daerah beliau dari Cikarang Utara.
Penghasilan beliau harian sekitar Rp. 60.000 itupun penghasil kotor, tetapi untuk penghasilan mingguan dan bulanan tidak menentu karena memang penghasilan beliau adalah penghasilan kotor, penghasilan tersebut dihasilkan untuk pribadi dan keluarga yang beranggota 1 istri dan 2 anak yang kedua duanya laki laki.
Sistem Kerja beliau tidak memiliki shift karena beliau menjadi “Pak Ogah” hanya untuk tambahan penghasilan beliau, pekerjaan beliau sebenarnya Ojeg, beliau mulai bekerja dari jam 7:30 pagi sampai sekitar jam 19:00 malam.
Pak Hendrik ini berpendidikan STM atau untuk sekarang disebut dengan SMK, beliau memiliki pengalaman kerja di PT sudah hampir sebanyak 6 kali karena tidak memperpanjang kontrak.
            Kesan yang disebutkan beliau untuk pekerjaan beliau “Pekerjaan ini ada senangnya dan ada tidak senangnya, tetapi saya lebih banyak mendapatkan senang saat bekerja di lapangan.”









Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog