Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

22 Mei 2017

24. Pengatur Lalu Lintas di CBL-Lely HIta-XI.IIS.1



Saya wawancara setelah pulang sekolah pada hari senin pada saat itu sekolah sedang pulang cepat nah pada saat ingin berwawancara ‘Pa ogah’ tersebut tidak ingin saya wawancara sampai akhirnya saya menunggu setengah jam lamanya ada yang bersedia ingin saya wawancara.
                Saya wawancara lelaki yang tepat dibelakang saya, yg dibelakangnya itu iseng. Nah lelaki ini bernama Beni Satriani Saputra , ia terlahir diBandung pada tanggal 17 bulan maret tahun 1998 . ia bertinggal tempat disekitar tempat kerjanya yang beralamat diCBL rt02 rw04 , abang ini pendatang dari Bandung , nah penghasilan ia menjadi ‘Pa ogah’ biasanya Rp 30.000/hari , cara kerjanya SIFT biasanya abang ini sejam sekali tidak menentu , alasan ia memilih bekerja sebagai ‘Pa ogah’ awalnya iseng membantu teman akhirnya ia memilih pekerjaan ini untuk biaya makan karna untuk bekerja pabrik ia tidak mempunyai ijazah .
                Abang ini mempunyai ibu bernama Ros dan bapak bernama Enjun . dia merantau keCikarang sendirian pada tahun 2015 , pendidikan terakhirnya SD kelas 2 , alasan abang ini merantau tidak mau menyusahkan orang tuanya sehingga ia merantau dan bekerja sebagai ‘Pa ogah’ untuk biaya makan sehari hari , abang ini mengontrak baru baru ini sebelumnya dia hanya menumpang di teman-temannya, abang ini dicikarang sebatang kara alias ‘bujangan’ belum menikah sedangkan keluarganya menetap diBandung , abang ini menaiki sepedah untuk menuju tempat kerjanya .








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog