Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

11 Mei 2017

21.Pendaduk Di Sukaraya Indah - Niken Dwi Lestari _XI.IIS 5


21.Pendaduk Di Sukaraya Indah - Niken Dwi Lestari _XI.IIS 5



         Pada tanggal 1 mei 2017  sekitar pukul 16.15 WIB . Saya mewawancarai seorang pendaduk di daerah Perumahan sukaraya indah. Beliau bernama Jamuri yang sudah berumur 65 tahun . Anaknya 3 sudah memiliki pekerjaan , akan tetapi anak-anaknya tidak memperdulikannya.Ia hidup sebatang  kara disebuah Pos satpam  kosong yang tidak terpakai tanpa ditemani anak dan istri nya .
            Pekerjaan ini ia geluti kurang lebih 5 tahun setelah di tinggal anak dan istrinya itu . penghasilan yang ia dapatkan dari mengemis perhari kurang lebih 40 ribu perhari . apabila dalam satu bulan ia mendapatkan Rp 1.200.000,00;.cukup untuk memenuhi kehidupan pangan nya seorang diri . Banyak yang simpati terhadap beliau karna disisa hidupnya ia hanya seorang diri,sedangkan anak-anaknya malah meninggalkan nya sendiri . ia hanya tidak mau menyusahkan para anak-anaknya itu. Ia ingin menghabiskan sisa umurnya bersama anak-anaknya akan tetapi,anaknya tersebut tidak mau menerimanya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog