Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 Mei 2017

18.Pengatur Lalu Lintas Di Terminal Cikarang Utara - Alvina Amorita Wijaya - XI IIS 6

18. Pengatur Lalu Lintas Di Terminal Cikarang Utara - Alvina Amorita Wijaya - XI IIS 6

Namanya adalah Aman. Beliau lahir pada tanggal 12 Januari 1963,di Cikarang. Beliau menetap di Terminal Bis tersebut. Beliau berasal dari Garon. Beliau bekerja sebagai tukang parkir untuk menyambung hidup keluarganya. Beliau bekerja tidak hanya menjadi tukang parkir saja. Jika parkiran yang beliau jaga sedang sepi, beliau menyampingkan pekerjaannya sebagai tukang sapu kantor di Terminal. Sebagai penjaga kebersihan kantor di Terminal tersebut.
     Pendapatan yang beliau dapatkan perhari paling kecil adalah Rp. 50.000.00,- dan harus menyetornya kepada atasannya di kantor. Dan membagi hasilnya kepada anak. Namun anaknya kini semua sudah berkeluarga sendiri. Karna beliau tidak mempunyai keluarga, maka beliau hanya membagi hasil upahnya ke adiknya. Beliau kerja mulai dari jam 12 siang hingga jam 18.00.
     Beliau mempunyai tiga anak. Namun semua anaknya kini sudah menempuh hidup baru,salah satunya adalah Samin. Anak tertua dari ketiga bersaudara. Beliau tinggal di cikarang. Beliau tidak perlu menggunakan transportasi untuk menuju ketempat kerjanya. Karna beliau sudah hampir setiap hari di terminal tersebut. Beliau pernah bersekolah sampai tingkat sekolah dasar. Beliau juga mempunyai pengalaman kerja sebagai tukang becak pada tahun 81 an sebelum menjadi tukang parkir.






Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog