Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

22 Mei 2017

15. Pengatur Lalu Lintas Di P3 Jalan Cagak - Dimas Durjatullah - XI IIS 6

15.Pengatur Lalu Lintas Di P3 Jalan Cagak - Dimas Durjatullah - XI IIS 6


            Pada hari Jum’at 10 Maret 2017, saya melakukan wawancara kepada pengatur lalu lintas atau biasa disebut “Pak Ogah”. Pak Ogah adalah istilah yang biasa digunakan untuk pengatur lalu lintas di persimpangan jalan atau puteran balik (U Turn) yang tugasnya adalah membantu pengendara baik mobil maupun mobil yang ingin putar balik arah dan sebagainya. Kehadiran pak ogah membawa dampak positif, yaitu membantu dalam kelancaran berlalulintas.
            Saya mewawancarai seorang pak ogah yang bernama pak Suryadi yang berusia 50 tahun, ia sudah 3 tahun bekerja sebagai pengatur lalu lintas, ia tinggal di desa Sukaraya bersama keluarganya. Pak Suryadi mempunyai 3 orang anak dan 1 orang istri.
            Pak Suryadi bekerja sebagai pengatur lalu lintas setiap hari dari pagi jam 08.00 WIB sampai jam 15.00 WIB. Penghasilan yang di dapat paling sedikit 20.000 dan paling banyak 50.000/hari karena tidak semua kendaraan yang lewat memberi uang. Penghasilan tersebut diberikan kepada keluarganya. 






Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog