Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

05 Mei 2017

14. Pengatur Lalu Lintas Di P3 Warung Bongkok - Meiliani Melinda - XI IIS 6

14. Pengatur Lalu Lintas Di P3 Warung Bongkok - Meiliani Melinda - XI IIS 6

Nama saya Ipin, saya berasal dari Bekasi besar di Bekasi tanggal lahirnya 21 Mei 1985. Asal daerah saya memang asli Bekasi, penghasilan perhari saya sih tidak menentu ya kadang Rp.70.000 kadang Rp.90.000 paling besar ya Rp.200.000, kadang kalau ada  orang lewat seperti Instansi pejabat gitu suka kasih amplop. Kalau di hitung dari mingguan sih tidak tentu paling sekitar kurang lebih 1 jutaan.     
          Kalau perbulan bisa sampai 2,5 sampai 3 jutaan, sistem bagi hasil paling untuk anak sama istri saja. Sistem kerjannya si sift, saya mempunyai tiga orang anak 1 laki-laki dan 2 perempuan, yang laki-laki mau lulus SMA, yang lainnya baru kelas 2 SMP dan kelas 4 SD. Tempat tinggal saya di Kaliuluh, saya mempunyai 3 motor tetapi bodong semua tidak memiliki surat-surat yang sah.
          Saya lulusan SMP, sebelum berpropesi menjadi pak ogah saya pernah bekerja disebuah perusahaan kecil seperti sifi, kalau ke industry PT sih belum pernah. Transportasi yang saya gunakan untuk berkerja adalah motor.
          Kesan dan pesan saya buat kabupaten bekasi khusus nya kita mempunyai pemimpin yang baru.






Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog