Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 April 2017

23. Pengatur Lalu Lintas Dipertigaan Perumahan Puri Cikarang Hijau - Ariel Kristian Hutapea - XI. IIS.1


           Pada hari ini saya melakukan wawancara seorang tukang parkir (Pak Ogah). Saya melakukan wawancara di Daerah Perumahan Puri Cikarang Hijau Cikarang Utara, saya mewawancarai seorang tukang parkir yang bernama Ferian lahir di Bekasi tepatnya di Sukamantri  pada tanggal 4 Mei 1987. Beliau berasal dari Sukamantri bertempat tinggal di Sukamantri, RT 08/08 Sukamantri Cikarang Utara.
            Penghasilan bapa Ferian ini minimal 80 ribu, jika ramai penghasilan bapa ini bisa sampai 200 ribu rupiah perhari. Penghasilan bapa ini perminggu nya 550 ribu rupiah dan perbulan 1.700.000 ribu rupiah.
Bapa ini menjaga pertigaan dari jam 08:00 sampai 17:00 Wib. Pak Ferian tinggal bersama istri dan ketiga anak nya, Nama anak pak ferian yang pertama itu Asep lahir Bekasi tanggal 18 Maret 1998 dengan pendidikan SMA sederajat dan nama anak yang kedua yaitu Bambang lahir di Sukamantri tanggal 20 Juni 2000 dengan pendidikan SMA sederajat dan nama anak yang ketiga yaitu Tiara lahir di Sukamantri tanggal 17 April 2011 dengan pendidikan TK sederajat.
            Ia tinggal dirumah bersama keluarga dan memiliki sebuah sepeda motor dari hasil menjadi tukang parkir. Sekarang ia menjadi tukang ojek dan menjadi pak ogah hanya kerjaan sampingan saja.
            Pendidikan terakhir bapa ini yaitu SMP 2 bekasi yang sekarang berubah nama menjadi SMP Negeri 3 Cikarang Utara. Ia juga pernah mengalami pengalaman kerja di PT Karton Lippo Cikarang. Beliau menggunakan transportasi pulang pergi dengan sepeda motor miliknya. Beliau berpesan jangan jengkel dalam saat diatur petugas pertigaan jalanan karena kalau anda melanggar nya anda akan mengakibatkan kecelakaan dijalan.
           









Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog