Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 April 2017

16.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan CBL - Renita Fadia Agustini - XI.IIS 5


16.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan CBL - Renita Fadia Agustini - XI.IIS 5



                Pada hari ini saya melakukan wawancara tukang parkir atau sering juga disebut pak Ogah, tepatnya pada tanggal 15 Februari 2017 . Tukang parkir yang saya wawancarai bernama bapak Erik Wahyudi , tempat tanggal lahir Bekasi, 21 April 1982. Pak Erik tinggal di kampung pule, Cikarang Utara.
           Penghasilan pak Erik perjam minimal 40.000. Pak Erik ini menggunakan sistem perjam. Jadi perjam Pak Erik saling bergilir dengan temannya. Bukan hanya menjadi tukang parkir saja, tetapi pak Erik juga membawa angkutan umum. Sebelumnya pak Erik juga pernah bekerja di Nipon paint dan hanya sampai 5 bulan saja. Pendidikan pak Erik ini hanya sampai SMP saja.
          Pak Erik ini sudah menikah dan sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak yang pertama berpendidikan SD dan anak yang kedua masih TK. Pak Erik tinggal di rumah bersama istri dan kedua anaknya. Ia juga memiliki sebuah sepeda motor. Ia berpesan bahwa sebagai manusia kita tidak boleh sombong dan kita harus mensyukuri apa yang kita punya sekrang.
          
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog