Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 April 2017

14. PENGATUR LALU LINTAS PAK OGAH - DI P3 SUKARAYA INDAH-PUTRI RAHMAWATI XI.IIS.1

   Pak ogah adalah orang-orang random yang berusaha mengatur lalu lintas  dengan imbalan yang seikhlasnya dari pengguna jalan .pak ogah ini biasa nya kita temui di perempatan , pertigaan , jalan satu arah yang sangat sempit ,jembatan yang hanya dapat dilalui satu mobil atau jalan berlubang .
   Bapak marzuki adalah salah satu dari sekian banyak nya ‘ pak ogah’  di cikarang . pak marzuki yang bertugas mengatur lalu lintas di sebuah pertigaan perumahan sukaraya indah .beliau yang berusia 32 tahun lahir pada tanggal 17 juli 1985 di kota bekasi , ia tinggal di kp.buniayu .
    Pak marzuki sudah ber rumah tangga dan beliau sudah di karuniai 1 anak laki-laki . istri bapak marzuki bernama ibu Ismi   dan  anak nya yang berumur sekitar 2 tahun setengah yang bernama Muhammad Afrizal . Perndidikan terakhir pak maruki adalah SLTA , sebelum beliau menjadi ‘pak ogah’  pak marzuki ini pernah bekerja di sebuah pabrik (buruh pabrik) . dan dia juga mempunyai 1 buah sepeda motor sendiri .
     Penghasilan yang di dapat pak marzuki sehari adalah Rp.50.000 jika kendaraan sedang ramai juga bisa mencapai Rp.70.000 perhari nya . system kerja bapak marzuki nonsip .Beliau berangkat dari rumah pagi sekitar jam 08.00 wib , pak marzuki  berangkat dari rumah ke tempat ia bekerja sebagai ‘pak ogah’ dengan menggunakan sepeda motor milik nya .
       Kesan dan pesan yang di dapat di sampaikan dari bapak marzuki sebagai seorang ‘pak ogah ‘ di perumahan sukaraya indah , kesan nya lumayan menyenangkan juga , menambah wawasan , dan juga ada pengalaman nya .

           









Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog