Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

04 April 2017

14. Pengatur Lalu Lintas di Jembatan Asrama Brigif - Dita Aditya Putri - XI IIS 3

14. Pengatur Lalu Lintas di Jembatan Asrama Brigif - Dita Aditya Putri - XI IIS 3
      Pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 tepatnya pada pukul 16.30 WIB saya mewawancarai pengatur lalu lintas atau biasa disebut “Pak Ogah” di Jembatan Asrama Brigif. Saya mewawancarai Bang Ulin yang lahir di Bekasi , 11 Juni 1988. Bang Ulin adalah orang asli Bekasi dan tinggal di Kp. Pengkolan bersama anak dan istrinya.
      Penghasilan Bang Ulin per hari nya jika sedang ramai bisa mencapai Rp. 70.000,00-, dan tidak ada penghasilan perbulannya, karena sistemnya harian. Sistem bagi hasilnya masing-masing sesuai dengan penghasilan yang di dapat selama waktu bekerja. System kerjanya shift atau berganti-gantian setiap 1 jam. Bang Ulin mendapat shift sore, ia biasanya mulai bekerja dari jam 15.00 sampai jam 16.00 WIB.
      Bang Ulin sudah menikah dan mempunyai 1 anak yang baru berumur 1 tahun. Anaknya lahir di Rumah Sakit pada tanggal 7 Januari 2016. Rumah yang ia tempati merupakan rumah sendiri. Bang Ulin mempunyai 1 sepeda motor. Pendidikan terakhirnya sampai STM. Selain bekerja sebagai pengatur lalu lintas, Bang Ulin pernah bekerja di PT sebagai karyawan. Kendaraan yang Bang Ulin gunakan saat berangkat dan pulang kerja adalah motor.
      Kesan dari Bang Ulin adalah susah senang dihadapi bersama dengan teman-temannya. Sedangakn pesannya adalah harus patuh pada peraturan dan tertib saat berkendara.









Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog