Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 April 2017

12. Pengatur Lalu Lintas Di Stasiun KA Lemah Abang - Bonita Puspo Ningrum - XI.IIS.BI



 Pengatur Lalu Lintas Di Stasiun KA Lemah Abang - Bonita Puspo Ningrum - XI.IIS.BI





Pada hari kamis, 30 maret 2017 tepat pada pukul 16:00 saya melakukan wawancara seorang tukang parker (Pak ogah). Saya melakukan wawancara di daerah Stasiun KA Lemah abang , saya mewawancarai seorang tukang parker bernama M.Ridwan lahir di cikarang pada tanggal 07 february 1982. Ia berasal dari cikarang bertempat tinggal di lemah abang tepatnya di desa waluya.

            Penghasilan bapa ridwan ini minimal 80 ribu perjam, jika ramai penghasilan nya bisa sampai 100 ribu lebih. Ia tidak menggunakan system bagi hasil melainkan menggunakan sistem perjam, ia bekerja mulai dari jam 13:00 WIB sampai 16:00 WIB , tetapi ia tidak langsung pulang, terkadang ia membantu teman-temannya juga. Bapa ridwan tinggal di rumah mertuanya bersama anak dan istri nya, beliau memiliki satu orang putra bernama risky febrian yang berumur 5 tahun dengan pendidikan Tk.

 Ia memiliki sebuah sepeda motor , dan setiap harinya ia bekerja menggunakan sepeda motor untuk ke tempat bekerjanya. Pendidikan terakhir bapa ini yaitu SMA Pasunda. Ia juga mempunyai pengalaman kerja di PT.PEGASUS . kesan dari bapa ridwan yaitu “walaupun mencari nafkah di jalanan, yang penting itu halal.” Dan beliau berpesan “agar selalu mematuhi tata tertib lalu lintas agar jalanan tidak macet.” 







Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog