Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

27 Maret 2017

5. Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan CBL - Laulisna Nursantiyana Dewi - XI IIS 3


5. Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan CBL - Laulisna Nursantiyana Dewi - lX IIS 3

Hari ini tepatnya tanggal 16 Maret 2017,saya melakukan wawancara dengan salah satu pengatur lalu lintas (Pak Ogah) didaerah pertigaan CBL. Beliau bernama Doni yang lahir pada tanggal 18 Maret 1988. Beliau tinggal di kampung Kaum,Cikarang Utara dan beliau asli orang kampung tersebut. Menjadi pengatur lalu lintas di daerah pertigaan CBL mendapatkan penghasilan harian dan tidak ada system bagi hasil untuk  siapa dan berapa banyaknya. Setiap hari mas Doni bekerja bergantian dengan yang lainnya atau biasa disebut bekerja sesuai shift nya. Beliau bekerja sendiri dan hanya diberi waktu 1 jam untuk bergantian dengan yang lainnya. Biasanya beliau bekerja pada siang hari yaitu sekitar jam 12.00-01.00 WIB.
            Mas Doni masih berstatus lajang dan belum mempunyai keluarga yang harus ditanggung olehnya. Beliau tinggal di kampung Kaum dan menempati rumah miliknya sendiri. Beliau memiliki 1 unit sepeda motor,dan pendidikan terakhirnya adalah lulusan Sekolah Dasar. Sebelum menjadi pengatur lalu lintas dipertigaan CBL,beliau pernah menjadi seorang kuli di pasar. Beliau datang ke tempatnya bekerja dengan berjalan kaki,karena lokasi tempat tinggal dan tempat ia bekerja sangat dekat. Selama melakukan sesi tanya jawab dengan saya,beliau tidak merasa terganggu dan merasa senang karena dapat membantu saya untuk menyelesaikan tugas.








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog