Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

30 Maret 2017

12.Pendaduk Di SGC -Titania Lorenza -XI.IIS 5


12.Pendaduk Di SGC -Titania Lorenza -XI.IIS 5




          Pada hari minggu tepatnya tanggal 5 februari,2017 pukul 12 siang saya dan teman-teman berjanjian untuk mengerjakan tugas bahasa indonesia , tepatnya kita berkumpul dirumah saya sendiri. Ada nadila , niken ayu , dan rhanis. Mereka sampai dirumah saya pukul 1 siang. Gak lama kemudian kita bareng-bareng pergi berangkat untuk mengerjakan tugas bahasa indonesia , pertama kita pergi ketempat tugas lala yaitu pak ogah. Habis dari tempat nadila kita bareng bareng langsung  pergi ke tempat saya yang bertepatan diSGC .
         saya mendapatkan pendaduk dan sesampainya disgc teman-teman saya membantu saya untuk mencari pendaduk Di SGC, sesampai Di SGC pertama yang kita cari didaerah pasar pasar bawah sgc, tapi disituh saya tidak menemukan seorang pendaduk satupun dari situh kami lanjut lagi ketempat belakang sgc  yang ada toko mas. Nahh dari situh saya melihat seorang pendaduk ibu ibu yang sedang duduk didekat toko mas tersebut. Saya sama teman-teman langsung menghampiri ibu-ibu pendaduk itu pertama saya lewat dan kasih uang kependaduk itu setelah itu saya langsung berdiri disampingnya dan mulai saya dekatin.
 Disituh kami mulai langsung ngobrol ngobrol tentang ibu pendaduk itu, kami meminta izin untuk mau diwawancariin sama saya. Dan akhirnya ibu ibu itu mau diwawancariin sedikit tentangnya
         Nama ibu  itu adalah sumiyati dan ibu itu minta dipanggilnya yati. Tempatnya itu lahir disinih tetapi tanggal lahirnya ibu itu lupa tanggal berapanya tetapi kemungkinan ibu itu berumur 40 tahun,ibu itu tinggal ditempat daerah poncol, ibu itu sendiri asli orang cikarang sinih ibu yati ini asal daerahnya dari sunda.
 Penghasilan ibu yati ini gk tentu juga tapi kalau lagi ramai dapet 50ribu penuh, ada dana bagihasilnya itu gak ada jadi personal untuk ibunya sendiri sama suaminya.Keluarga ibu yati ini belum punya anak baru punya seorang suami, uangnya itu buat ibu sendiri apa buat bareng bareng. kadang2 patungan sama suaminya kadang kadang juga sendiri. Kalau suaminya ibu yati inikan sehari hari kerjanya sebagai tukang rongsokan,terus ibunya sendiri mengemis dipinggiran pasar SGC Ibunya ke sgc naik angkot pulangnya lagi juga naik angkot.
Pendidikan ibu ini gak punya atau gak sekolah selama sekali.Pengalaman ibu yati sebelumnya pernah berkerja sebagai pembantu rumah tangga.Harapan ibu kesannya kedepan seperti apa, supaya lannggeng sama suami kehidupan ibu yati sehari hari bisa tercapai. Aminn
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog