Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

30 Maret 2017

10.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Warung Satu – Faras Wahyuningtias – XI.IIS.5


10.Pengatur Lalu Lintas Di Pertigaan Warung Satu – Faras Wahyuningtias – XI.IIS.5





         Pada suatu hari saya mewawancarai seorang petugas lalu lintas di sebuah pertigaan warung satu, yaitu Bapak Adi. Selain menjadi petugas lalu lintas Pak Adi juga bekerja sebagai tukang ojek. Pak Adi berumur 27 tahun. Pak Adi bertempat tinggal di Kp. Buni Ayu. Pak Adi adalah asli orang cikarang.
          Pak Adi tinggal bersama 1 orang istri dan 2 orang anak nya. Anak pertama nya yaitu perempuan kelas 6 SD. Dan anak kedua baru berumur 4 tahun. Penghasilan harian Pak Adi sekitar 60-70 ribu. Sistem kerja nya dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Pak Adi hanya mempunyai kendaraan roda 2 yaitu motor.
         Pendidikan terakhir Pak Adi adalah SLTA atau yang biasa di sebut SMA. Sebelum bekerja sebagai Pak Ogah ia penah bekerja di salah satu PT di Jababeka yaitu di PT. Yosilindo tetapi sekarang PT itu sudah bangkrut. Kesan Pak Adi sebagai seorang Pak ogah atau tukang ojek yaitu saat penumpang nya banyak Pak Adi akan merasa senang. Jika penumpang nya sedikit sukur alhamdulillah masih ada pemasukan untuk di bawa pulang untuk anak dan istri nya.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog