Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 Februari 2017

5. Pengatur Lalu Lintas di Daerah Teleng - Dhea Intan K. XI IIS 2

           5. Pengatur Lalu Lintas di Daerah Teleng - Dhea Intan K. XI IIS 2
            Nama beliau adalah Pak Asep Kosim. Lahir pada Cikarang, 15 September 1961. Yang beralamat di Kp. Teleng RT 01/03. Ia seorang tukang parkir sekaligus tukang ojek di daerah Teleng.
     Pendapatan perharinya adalah Rp. 40.000,-. Sedangkan pendapatan perbulannya adalah Rp. 1.200.000,-Sistem bagi hasilnya itu bergantian. Sistem kerjanya dari jam 06.00 WIB sampai 18.00 WIB.
            Statusnya beliau adalah Wiraswasta. Ia mempunyai 4 orang anak dan 4 orang cucu. Rumah yang ia tempatkan adalah rumah asli. Ia menggunakan alat transportasi untuk bekerja sebagai tukang parkir dan tukang ojek adalah sepeda motor.
              Pendidikan terakhir beliau adalah tamatan Sekolah Dasar (SD). Pengalaman pekerjaan terakhirnya tidak ada. Ia juga mempunyai 1 istri.
Pesan dari Pak Asep ialah ‘’Jadilah penerus bangsa yang baik,’’ beliau juga berpesan ‘’Lebih baik memberi sedikit uang untuk kelancaran lalu lintas dari pada menahan macetnya dan menimbulkan ancaman’’







Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog