Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

20 Februari 2017

3.Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan Jurong - Muhamad Ibnu Mubarok-XI.IIS 5



3.Pengatur Lalu Lintas di Pertigaan Jurong - Muhamad Ibnu Mubarok-XI.IIS 5





Di siang hari dipertigaan jurong, cikarang ada seorang pemuda lajang yang bernama Bayu Adi Febriansyah. Dia bersama teman- temannya berprofesi sebagai pengatur lalu lintas dadakan atau yg biasa disebut Pak Ogah. Dia lahir pada tanggal 03 Desember 1995 yang umurnya sekarang adalah 21 tahun.  Dan dia merupakan asli orang Sempu Gardu yang lokasinya dekat dengan tempat dia kerja sekarang. Dia biasa dapat Rp 50.000/hari dan dia biasa kerja dari jam 15.00 – 19.00 WIB.
Berhubung karna lokasi kerja dia dekat dengan rumahnya dia cukup berjalan kaki saja. Ka Bayu merupakan alumni STM Al-Islam, cibitung. Setelah STM dia bekerja di sebuah PT sebagai karyawan namun kontraknya sekarang sudah habis jadi dia memutuskan untuk menjadi pengatur lalu lintas dadakan sembari menunggu panggilan kerja.
Alasan dia menjadi pengatur lalu lintas dadakan selain menunggu panggilan kerja daripada menanggur adalah berkumpul bersama teman- temannya. Dan pesan dia untuk pengguna kendaraan adalah jangan grasak grusuk, sabar, dan hati- hati.




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog