Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

28 Februari 2017

21. Pengatur Lalu Lintas di P3 Asrama Brigif - Muhamad Arif XI IIS 2

21. Pengatur Lalu Lintas di P3 Asrama Brigifmad Arif XI IIS 2



Sabtu,18 Februari 2017. Saya mewawancarai pak ogah di sekitar pertigaan asrama brigif,desa kali jaya, kec. Cikarang Utara kab. Bekasi.
Beliau bernama bapak Mardi Sudarmaji, kelahiran Bekasi, tahun 1964.Asli  Pengkolan Cikarang  Barat, Tinggal dan menetap di kp. Pengkolan rt 03/08 kali jaya .
Penghasilan bapak Mardi perhari berkisar 30 ribu jika sedang sepi dan hingga 70-80  ribu jika sedang ramai. Sistem kerja Pak mardi bekerja bergantian dengan rekannya , jadwal beliau bekerja adalah dari jam 06.00 hingga jam 18.00 WIB.
Pak Mardi memiliki seorang istri dan 3 orang anak . Kedua anak pak Mrdi sudah kerja dan yang satu masih sekolah si SMK 1 CIKARANG BARAT, pak Mardi tinggal di rumah miliknya sendiri , beliau hanya memili kendaraan motor hanya satu saja dan itu pun sudah hampir 10 tahun.
Pak Mardi pernah bekerja di proyek Adimik, beliau bekarja di proyek  tersebut  selama hampir 12 tahun, transportasi beliau menggunakan motor. Beliau hanya tamatan SMP dan kurang memiliki keterampilan kerja.
KESAN DAN PESAN BELIAU : Hanya menikmati pekerjaannya ada duka yang di dapat ketika sedang sepi dan kalau sedang rame alhamdulillah.








Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog