Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

28 Februari 2017

23. Pendaduk di Alfamart dekat Polsek Cikarang- Helmalia Putri XI IIS 2


23. Pendaduk di Alfamart dekat Polsek Cikarang - Helmalia Putri XI IIS 2


Sampai saat ini,Indonesia masih tergolong Negara yang sedang maju dan belum mampu menyelesaikan masalah seperti pendaduk. Seperti yang telah kita ketahui,bahwa kehidupan di dunia ini tidak semuanya kaya,tidak semuanya hidup serba kecukupan,serba mewah,dan serba ada.Dan saya telah mewawancarai seorang pendaduk sebagai berikut.
Ibu Aisyah adalah seorang pendaduk di daerah alfamart di dekat  Polsek Cikarang Utara. Ibu Aisyah lahir di Bekasi,19 juli 1981.Ibu Aisyah ini tidak bersekolah dikarenakan tidak ada biaya untuk berpendidikan.Ibu Aisyah tidak mempunyai suami karena dia cerai.
Ibu aisyah ini memiliki dua orang anak cowok dan cewek.Yang pertama cowok yang bernama Suryadi. Suryadi ini dia sekolah di SMK biayanya sekolah itu sebulan sekitar 100.000 ribu.Anak yang kedua bernama Syifa SMP kelas 2 dibiayai oleh dana BOS.Ibu Aisyah ketempat bekerjanya itu naik mobil ¾.
Penghasilan Ibu Aisyah perhari sekitar 80-100,Sebulan bisa sampai 3.000.000,- . Pendapatan itu  Ibu Aisyah itu untuk disumbangkan di Masjid nanti disana Ibu Aisyah mendapatkan komisi dari Masjid tersebut. Sistem kerja Ibu Aisyah itu ganti-gantian ada 3 kali,Ibu Aisyah kebagian jam 12 sampai jam 3.






Sumber

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog