Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

27 Februari 2017

16. Pendaduk di Stasiun Cikarang - Annisa Nur Insani XI IIS 2

16. Pendaduk di Stasiun Cikarang - Annisa Nur Insani XI IIS 2
 

Saya telah mewawancarai seorang pendaduk di daerah Stasiun Cikarang yang bernama mamah Aji. Mamah Aji berasal dari Kuningan, Jawa Barat. Ia lahir di Kuningan, 05 Mei 1975. Ia tinggal di Kebon Kopi, Cikarang.
Sistem penghasilan selama ia menjadi pendaduk adalah harian dan personal. Penghasilan yang diperoleh perhari sekitar Rp 70.000 - 80.000. Ia biasa mulai bekerja pukul 13.00 dan selesai pukul 21.00.
Ia memiliki satu orang suami yang bekerja sebagai tukang rongsok. Ia pun memiliki 13 orang anak dari hasil pernikahannya. Anak-anaknya ada yang sudah menikah lalu ikut tinggal bersama suaminya dan ada juga yang masih kecil-kecil dan sekolah pada jenjang SD hingga SMP. Ia tinggal bersama suami dengan status kepemilikan rumah kontrak. Ia tidak memiliki kendaraan sehingga ketika akan berangkat kerja ia naik angkot. Pendidikan terakhirnya SD. Dari pekerjaannya ia bisa berharap dan berdo’a untuk orang-orang yang telah memberi agar diberikan rezeki dan usaha yang lancar.


Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog