Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 Februari 2017

1. Pendaduk - di Pasar Lama Cikarang - Andreas - XI - IIS - 2



 



Namaku adalah Venomont aku adalah seorang Kesatriaatau orang-orang biasa mengenal dengan si ahli pedang dan kapak. Aku tinggal di daerah yang bernama Prarie di dekat pegunugan dan hutan yang banyak ditumbuhi oleh pohon-pohon apel, angggur dan masih banyak lagi. Di desa Prarie dipimpin oleh seorang kakek-kakek tua yang bernama Harold dan kakek itu mempunyai dua orang cucu yang bernama Lina Rose dan Lily Maiden. Lina rose adalah seorang gadis cantik yang sangat pendiam dan dia memiliki kekuatan special yang mampu menandingi 5 pahlawan,tetapi sebaliknya dengan adiknya Lily Maiden.
Dipagi hari ketika Lina dan Lily sedang ingin mencari buah apel di hutan, mereka di buntuti oleh segerombolan bandit bersenjata yang ingin menculik Lina dan segerombolan bandit tersebut membawa juga anjing-anjing mereka yang lapar, dan kemudian mereka berduapun mulai menyadari jika ada yang mengikuti. Merekapun mulai menyelamatkan diri dengan lari ke arah hutan yang lebat, tetapi nasib buruk sedang menimpah Lina sang kakak dia tersandung oleh akar pohon yang besar. Dengan begitu bandit-bandit tersebut dengan.









Sumber


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog