Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

15 Juni 2014

Walter Zenga: Iker Casillas Takkan Bisa Mengalahkan Dirinya

.

 
Walter Zenga masih memegang rekor tidak kebobolan terlama di Piala Dunia. Kiper legendaris asal Italia ini merasa Iker Casillas takkan bisa mengalahkan dirinya.

Zenga mencatat 517 menit tidak kemasukan selama Piala Dunia 1990. Dan Casillas butuh 85 menit untuk menumbangkan rekor tersebut, karena ia tak kebobolan selama 433 menit sejak Piala Dunia 2010.

Jika Spanyol tidak kebobolan saat melawan Belanda malam ini, maka Casillas akan melampaui rekor Zenga tersebut. Hanya saja, Zenga akan memandangnya berbeda.

"Usaha Iker untuk memecahkan rekor tidak akan terjadi," tegas mantan kiper Inter Milan itu kepada Marca.

"Aku tidak ingin bermaksud mengatakan bahwa Iker tidak akan sampai 85 menit gawangnya tidak kebobolan. Aku tidak bisa bilang bahwa tidak akan ada yang melampaui rekorku.

"Namun, aku mampu menciptakan rekor tersebut dalam satu event Piala Dunia. Menurutku, ada perbedaan antara rekorku dengan apa yang diperjuangkan Iker lewat dua event Piala Dunia," tukas pria 54 tahun yang saat ini melatih klub kota Dubai, Al Jazira, itu.




.

Sumber

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog