Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

02 April 2014

Penyebab Trafik Blog atau Website Turun Drastis

.


Kenapa trafik blog saya turun drastis?Mungkin juga itu karena pengaruh hummingbird, tapi Google menekankan bahwa hal itu juga bisa disebabkan oleh beberapa bagian lain dari algoritma yang selalu berubah, tweak atau diperbaiki. Tidak ada cara untuk mengetahui detailnya.

Penurunan trafik pada blog anda tidak karena pengaruh Hummingbird. Jadi, anda tidak usah khawatir dengan penurunan trafik selama blog yang anda buat  mengikuti aturan - aturan yang telah dibuat. Untuk lebih jelasnya, mungkin kita harus menunggu beberapa bulan untuk mengetahui tentang efek algoritma google yang baru ini.


Apa itu Algoritma HummingBird?Sejak tahun 1998 Google telah menggunakan Algoritma yang lama dan selalu di upgrade setiap tahun. Dan baru-baru ini (September) google mengganti seluruh algoritma tersebut dengan yang baru dan itu kita ketahui sebagai HummingBird (Burung Kolibri).

Algoritma HummingBird ini berisi sekumpulan perintah dalam metode pencarian Google  yang digunakan untuk menyortir milyaran website untuk mendapatkan hasil yang relevan dengan queri yang digunakan dalam pencarian secara cepat dan tepat yang akan ditampilkan dalam SERP.


Bagaimana HummingBird bekerja?Secara umum, Detail bagaimana hummingbird ini bekerja sepenuhnya google masih tutup mulut. Namun kesimpulan yang saya buat ketika membaca artikel di SearcEngineLand adalah algoritma google yang baru lebih memperhatikan setiap kata dalam pencarian dan memastikan bahwa seluruh permintaan (keseluruhan queri) diperhitungkan bukan hanya kata-kata tertentu. Tujuannya agar halaman yang ditampilan dalam hasil pencarian tepat dan akurat sesuai dengan queri yang ketikkan. (baca selanjutnya di sini)






.

Sumber Informasi

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog