Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

09 Juli 2013

Informasi Bisnis Franchise Mie Ayam Grobakan


.



Informasi Bisnis Franchise Mie Ayam Grobakan.

Kami adalah usaha yang bergerak di bidang makanan yang baru berdiri dan berencana untuk berbagi dengan siapa saja yang ingin memperoleh pemasukan tambahan atau membantu anak, keluarga, saudara, pembantu, karyawan ditempat anda tinggal maupun lingkungan pekerjaan.

Usaha kami ini dibangun dengan cara syariah dengan mengedepankan kejujuran dan amanah dalam melaksanakan usaha. Dengan adanya usaha ini diharapkan akan dapat membantu orang-orang disekitar kita dengan cara menyerap banyak tenaga selain mendapatkan laba dari usaha yang di rintis melalui usaha ini.

Saat ini kami mempunyai usaha bernama Warung Bakmi-Ku, berdiri sejak tanggal 2 Oktober 2008 dan berawal dari hanya berjualan Mie Ayam. Hal yang menonjol dari usaha kami adalah Mie kami dibuat sendiri dengan resep istimewa yang tidak menggunakan pengawet dan bahan kimia serta di jamin halal yang merupakan warisan teman-teman kami yang sudah malang melintang di dunia makanan. Bulan april 2009 kami berkembang tidak hanya berjualan Mie Ayam saja tapi sudah merambah menjadi makanan chinese food sampai sekarang. 






.




Cari informasi lainnya di bawah ini
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog