Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

09 Juli 2013

Info Franchise Run Pizza


.




Info Franchise Run Pizza


Makan Pizza bentuknya bulat pasti pecinta pizza sudah sangat biasa, namun pizza bentuk Contong / Cone barangkali belum banyak anda temukan, apalagi pizza dengan bentuk aneka karakter binatang yang lucu – lucu mungkin juga belum anda temukan di Restoran, Cafe maupun konter – konter pizza yang sudah tersebar di seluruh pelosok negeri ini.


Inilah yang membedakan kami dengan usaha pizza sejenis yang sekarang ini telah menjamur dan meramaikan bisnis pizza di Indonesia. Soal rasa andalah yang akan menilai sendiri apakah pizza kami layak untuk dijadikan pilihan Investasi bagi usaha anda atau tidak. Tapi kami berani jamin soal rasa bisa di adu dengan yang lainnya.


Dengan mengusung nama RUN PIZZA kami berharap bisnis ini secepat kita lari dalam memberikan benefit baik bagi konsumen maupun anda selaku Investor di bisnis pizza. Benefit bagi konsumen karena uang yang dibelanjakan sepadan dengan yang diperoleh baik rasa maupun kualitas pizzanya. Sedangkan bagi Investor omset yang terus meningkat dan pada akhirnya tercapai titik pengembalian yang cepat secepat kita berlari.






.




Cari informasi lainnya di bawah ini
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog