Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

02 Juni 2013

Satu Gol Terakhir Gonzalo Higuain Untuk Real Madrid





Laga pamungkas La Liga melawan Osasuna menjadi partisipasi terakhir Gonzalo Higuain bersama Real Madrid.

Selepas duel yang berakhir dengan kemenangan El Real 4-2 pada Sabtu (1/6) itu, El Pipita mengungkapkan telah mengambil keputusan untuk meninggalkan klub.

"Saya merasa waktu saya di sini telah berakhir. Saya membutuhkan perubahan suasana. Keputusan telah dibuat," tutur striker Argentina yang menyumbang satu dari empat gol Madrid ke gawang Osasuna itu kepada pers.

"Saya ingin pergi ke tempat di mana saya bisa membuktikan diri saya yang sesungguhnya. Saya menginginkan perubahan suasana. Saya berharap Madrid melakukan yang terbaik untuk saya dan mereka sendiri."

"Saya tak pernah mendapat apa pun secara cuma-cuma di sini. Saya selalu harus berjuang sampai mati. Saya datang dengan nilai €12 juta, tapi saya pikir saya dapat dijual lebih tinggi."

Raksasa Italia, Juventus, diyakini sebagai calon kuat klub berikut Higuain.














Cari informasi lainnya di bawah ini

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog