Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

23 April 2013

Pidato Presiden SBY - Ucapan Selamat UN (Ujian Nasional)


Pidato Presiden
Istana Cipanas, jawa Barat, Minggu, 14 April 2013
Ucapan Selamat Menempuh Ujian Nasional

TRANSKRIP
UCAPAN SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL
OLEH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
ISTANA CIPANAS, JAWA BARAT
14 APRIL 2013




Bismillahirrahmanirrahim,

Anak-anakku, para Siswa SMA, SMK, dan Madrasah Aliyah yang saya cintai,

Mulai hari ini, kalian akan menempuh Ujian Nasional. Oleh karena itu, saya mengucapkan selamat, dan semoga kalian berhasil lulus dengan baik.

Saya tahu kalian telah belajar dan mempersiapkan diri dengan baik. Oleh karena itu, lakukanlah ujian ini dengan sebaik-baiknya, tenang, dan penuh konsentrasi.

Barangkali, di antara kalian, ada yang merasa khawatir atau takut gagal. Hal seperti itu biasa, wajar, dan Pak SBY serta Ibu Ani dulu juga memiliki perasaan yang sama. Insya Allah, Anak-anak akan berhasil dan bisa lulus dengan baik.

Kepada para Orang Tua, saya mengajak, marilah kita berikan semangat, motivasi, dan doa kepada anak-anak kita agar mereka sukses. Jangan justru membikin mereka stres.

Kepada Penyelenggara Ujian, saya berharap, selenggarakanlah ujian dengan baik, serta berikan pelayanan terbaik kepada anak-anak kita.

Demikianlah harapan dan pesan saya. Sekali lagi, Anak-anakku, selamat menempuh ujian. Semoga kalian sukses. Tuhan beserta kita.

*****

Biro Pers, Media dan Informasi
Sekretariat Presiden




Sumber Tulisan
Share:

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog