Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

11 Januari 2013

BlackBerry 10, BB Terbaru dari Research in Motion (RIM)

Bagi Anda yang tertarik dan ingin menggunakan handphone BlackBerry 10 dari Research in Motion (RIM) namun memiliki kantong tipis, nampaknya tidak perlu terlalu khawatir. Dalam sebuah pernyataan baru, CMO RIM, Frank Boulben mengatakan bahwa BlackBerry 10 akan tersedia untuk semua kalangan, dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas.

Namun, penyediaan perangkat untuk berbagai kalangan tersebut tentu saja membutuhkan waktu. Sebagai langkah awal, RIM mengumumkan akan memperkenalkan kepada publik handphone BB 10 miliknya pada 30 Januari mendatang. Di even tersebut, perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut akan memunculkan dua jenis handphone BB 10.




Kedua jenis handphone BB 10 tersebut pun memiliki desain yang berbeda. Satu handphone akan hadir dengna desain full touchscreen. Sedangkan handphone lainnya akan mempunyai desain keyboard QWERTY seperti yang menjadi trademark BlackBerry. Kemungkinan kedua handphone tersebut adalah BlackBerry Z10 dan BlackBerry X10.

Lebih lanjut, Boulben mengatakan bahwa RIM akan menelurkan enam model BlackBerry 10 di tahun ini. Selain itu, dia pun menjelaskan bahwa perusahaannya tidak akan memiliki kerjasama ekslusif dengan salah satu provider tertentu di semua negara. 








Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog