Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 Januari 2012

ANDREA DIAN, Artis Cantik Indonesia, Pemain FTV

Andrea Dian

@andrea_dian_ind

superwife
ÃœT: -6.2797259,106.8281911




Andrea Dian (lahir di Jakarta, Indonesia, 11 April 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia.
 

FTV: 

  • Cinta pergi dan datang kembali
  • When I'm 21
  • Gita cinta untuk Ghita
  • Cinta jaka cinta siapa
  • Namaku Cinta
  • Cintaku Full Mentok Di Kamu
  • Mandorku Kece Badai

Biografi


Anak Sulung pasangan C.M. Harum dan Sri Hastuti ini sudah bermain dalam sinetron Dia, Pacarku Superstar, Pink, Mendadak Libur ke Bali dan lima episode awal Bukan Diriku. Top Guest 2004 kategori Favorit yang lulusan SMA St. Bellarminus ini juga terjun ke layar lebar dengan berperan sebagai Nina dalam film Selamanya.



Berita tentang Andrea Dian


Tubuh seksi merupakan anugerah dan impian bagi setiap wanita, model dan bintang FTV, Andrea Dian pun memiliki bagian tubuh yang menurutnya indah dan seksi. Apa saja yang dinilainya seksi?

"Menurut aku sih mata ya, aku suka mata, karena dari mata kita bisa berekspresi semuanya. Dari mata kita bisa lihat ekspresi orang jujur dan bohong, lagi senang atau susah," tutur Andrea saat ditemui detikhot di Marche Resto, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Begitu pun dengan bibir, dara kelahiran Jakarta 11 April 1985 itu banyak yang menilai mempunyai bibir seksi.

"Aku nggak pernah tanya yah sama orang aku seksi bagian mana. Paling bilang, kebanyakan sih bilang bibir," sambungnya.

Bicara soal keseksian, pemilik tinggi 174 sentimeter itu menganggap fisik bukanlah patokan untuk menunjukan keseksian seorang perempuan. Andrea menilai kecantikan dari dalam adalah makna seksi yang sesungguhnya.

"Seksi itu secara inerbeauty-nya itu bagus, segala macam dia bisa menunjukkan keseksiannya dia tanpa harus dia membuka bajunya lebar-lebar, bolong kanan-kiri, nggak gitu. Belum tentu orang melihat itu seksi, apalagi cowok kan, kadang ada yang ilfeel," tambahnya.

Kendati begitu, ia menysukuri keindahan fisik yang dimilikinya. Mahasiswi Interstudi jurusan Desain Komunikasi Visual ini menganggap keindahan tersebut sebagai suatu anugerah.

"Bersyukur banyak dipuji orang, artinya anugerah yang dikasih Tuhan jadi keindahan dan bisa membuat orang lain senang," papar mantan Sammy eks Kerispatih itu.

Dara bernama asli Andrea Dian Indria Sari itu tak menampik keseksian menjadi salah satu nilai jual di dunia hiburan. Namun dirinya menolak jika harus tampil seksi dan vulgar dalam suatu pemotretan.

"Seksi dan cantik tapi nggak bisa ngapa-ngapain juga percuma kan. Jadi yang penting, kita boleh mempercantik diri aja, tapi tetap harus pintar." tutur Andrea seraya tesenyum.

***

Apa kabar Andrea Dian? Lama nggak muncul, cewek cantik ini rupanya punya kesibukan lain. Bertolak dari dunia hiburan, Andrea memilih fokus untuk menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah. Nggak banyak kegiatan, model dan bintang FTV itu punya banyak waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga, teman termasuk pacar.

Ngomong-ngomong soal pacar, Andrea mengaku sudah memiliki seorang pendamping. Tapi diusianya yang sudah memasuki 26 tahun, ia belum mau memikirkan pernikahan. Nggak dikejar umur, Andrea santai melangkah ke pelaminan.

"27-28 deh, mudah-mudahan. Nggak tau deh kalau jodoh dikasih Tuhan mah nggak tahu," ujar Andrea saat ditemui di Marche Resto, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Bukan berarti tak ada keinginan untuk menikah. Dara kelahiran 11 April 1985 itu mempunyai target untuk melepas masa lajangnya. Mantan kekasih Sammy eks Kerispatih itu mengaku masih ingin fokus berkarier terlebih dahulu.

***
"Sekarang kita jalani saja dulu. Aku juga masih kuliah, pengin konsen di karier, aku pengin nyenengin diri sendiri dulu, baru nanti kalau sudah siap secara materi, hati, siap semuanya, baru deh nikah," terangnya.

Lalu, siapa pria yang beruntung yang menggaet hati bintang film Selamanya itu? Sayang, Andrea nggak mau terlalu terbuka soal kekasihnya. Sepertinya Andrea merasa nyaman berhubungan tanpa sorotan publik. Mungkin Andrea nggak mau mengulangi kesalahan yang sama ketika ia menjadi kekasih Sammy.

"Dia orang biasa, teman kampus aku sendiri kok, kuliah bareng, dia awalnya sahabatku, terus jadi pacar," jelasnya.

Pacaran dengan sahabat sendiri, tentunya Andrea sudah mengenal baik sosok pria tersebut. Jadi nggak ada salahnya segera membawa hubungan ke arah yang lebih serius ketimbang menunggu target yang sewaktu-waktu bisa berubah.
















Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog