Belajar Bahasa Indonesia Online SD SMP SMA KBBI PUEBI Buku Materi Pelajaran Tugas Latihan Soal Ujian Sekolah Penilaian Harian Silabus

Pencarian

01 Januari 2012

SABRIA KONO FEBRIAN, Artis Cantik Indonesia, Pemain Tawa Sutra

Sabria Kono Febrian

@sabriakono

's partner in life ,,a full time mommy of Jamaika and a future baby boy :)
jakarta,indonesia 



Sabria Sagita Kono (lahir 14 Desember 1979; umur 33 tahun) adalah aktris dan pembawa acara televisi Indonesia. Ia dikenal sebagai pembawa acara berita olahraga, Selain itu ia pernah berperan dalam film layar lebar Gue Kapok Jatuh Cinta. Sabria juga sebagai pemain tetap dalam acara Tawa Sutra.

Sabria adalah satu-satunya pemain tetap wanita di serial Tawa Sutera. Istri dari penyanyi kondang indonesia; Rio Febrian ini juga dikenal oleh khalayak publik sebagai presenter khususnya presenter berita olahraga yang ditayangkan di antv.

Selain bermain sinetron, Sabria juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk drama komedi yaitu “Gue Kapok Jatuh Cinta”

Sabria kono artis sinetron ini adalah kekasih dari penyanyi kondang kita di indonesia yaitu rio febrian. Sabria kono lebih dikenal oleh khalayak publik sebagai presenter khususnya presenter berita olahraga yang ditayangkan di antv.

Selain itu sabria panggilan akrabnya juga pernah membintangi beberapa sinetron diantaranya yang masih ditayangkan hingga saat ini adalah tawa sutra bersama rekannya diantaranya pepi, ade namnung, natasya dewanti (mantan pemain), aldiansyah taher, budi anduk.. dan lainnya. Selain bermain sinetron sabria juga pernah bermain dalam sebuah film layar lebar yang bertajuk drama – komedi yaitu “guwe kapok jatuh cinta”.

 

BIODATA

Nama Lengkap: Sabria Sagita KonoNama lahir: Sabria Sagita Kono
Nama Panggilan: Sabria KonoLahir: 14 Desember 1979
Pekerjaan: pembawa acara, aktris
Tahun aktif: 2005 - sekarang
Pasangan: Rio Febrian

 

Filmografi

Gue Kapok Jatuh Cinta (2005)

 

Berita tentang Sabria dan Rio Febrian

Rio Febrian mengaku lebih santai dalam mempersiapkan kehamilan kedua istrinya, Sabria Kono. Saat ini, usia kandungan Sabria memasuki usia enam bulan. Karena sudah pernah mengalami, Sabria dan Rio menjadi lebih santai.

"Persiapannya lebih nyantai karena sudah tahu. Enggak kaya yang pertama lebih ribet. Mudah-mudahan kalau enggak ada halangan April melahirkan," ucap Rio saat berbincang dengan Okezone.

Saking santainya, Rio dan Sabria sering menyempatkan diri pergi liburan bersama. Sabria memang sudah lebih siap di kehamilannya kali ini.

"Yang kedua bisa jalan ke mana-mana. Waktu dulu yang pertama dia sampai enggak bisa keluar rumah, masuk ke rumah sakit karena dehidrasi. Sekarang lebih koboi lebih rock n roll," katanya.

Karena itulah, Rio menjadi lebih tenang meninggalkan istrinya yang sedang hamil di rumah sendirian.

"Gue juga kerjanya jadi lebih enak. Enggak kepikiran meninggalkan dia di rumah sendirian," tukasnya.
















Share:

0 comments:

Posting Komentar

Harap beri komentar yang positif. Oke boss.....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Populer di Indonesia

Sahabat Sejati

Informasi Terkini

Populer Bulanan

Populer Mingguan

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Arsip Blog